Tonypastibisa's Blog

Arumi akan Laporkan Miller

Posted on: Mei 30, 2010

Kasus kaburnya Arumi Bachsin dari rumah pada 10 Mei lalu yang melibatkan nama artis asal Malaysia, Miller, memasuki babak baru. Kabarnya Arumi berencana akan melaporkan Miller ke polisi karena telah memperdaya Arumi. Setelah pulang dari Penampungan Anak di Bambu Apus Jaktim, Arumi menyangkal keputusannya itu karena konflik dengan ibunya Maria Lilian Pesch, tapi melainkan karena Miller.

Saat dihubungi lewat telepon genggamnya, Maria Lilian, ibunda Arumi menyangkal mengenai rencana Arumi tersebut.

“Saya pengen tahu itu berita dan kabar dari mana, saya heran kok ada berita seperti itu. Kita pun tidak ada pembicaraan ke arah sana, saya rasa masalah anak saya kemarin sudah close,” ujar Maria dengan nada tinggi.

Maria menambahkan kalau dirinya ingin melaporkan Miller ke polisi sudah sejak dari dulu. Tapi hal itu tidak dia lakukan karena Maria tidak mau berurusan dengan pihak kepolisian.

“Ada beberapa pertimbangan dari keluarga besar dan pertimbangan itu cukup kita yang tahu”, imbuhnya.

Maria sebagai ibu hanya ingin memberikan yang terbaik buat anaknya. Dan Maria hanya ingin mendidik Arumi. “Saya hanya ingin mendidik Arumi mana yang baik dan tidak,” tandasnya.

by:kapanlagi.com

1 Response to "Arumi akan Laporkan Miller"

ya..ya smoga aja msalhnya cpat selesai amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tak ada
  • Unik news: sma2 Bro...!!
  • geor: anjing sundel acong bagus sekali tu besok qua cari dah....
  • arsene: ulasan yang mendalam...
%d blogger menyukai ini: