Tonypastibisa's Blog

Kekasih rahasia Afgan…

Posted on: Mei 31, 2010

Afgan Ogah Publikasikan Pacar

Kapanlagi.com

Afgan Ogah Publikasikan Pacar

Meskipun sering kali digosipkan dengan banyak artis cewek, namun Afgan Syah Reza tak tampak sudah benar-benar menggandeng dambaan hati. Tapi, ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama fans dan anak yatim piatu di Hotel Grand Kemang, Jaksel, Jumat (28/05) lalu, Afgan mengaku sudah memiliki pacar. Sayangnya, dia tidak mau mempublikasikannya.

“Saya bingung, siapa yang harus dibawa. Lebih enaknya dipisah saja. Lumayan kok, palingan sebatas makan malam saja,” aku Afgan saat ditanya apa yang akan dilakukannya bersama orang spesialnya di hari spesial itu.

Namun, ketika ditanya siapakah orang spesial tersebut, Afgan mengaku bingung.

“Aduh, saya bingung menjawabnya. Yang pasti sejauh ini ada lah yang dekat sama saya, share sama saya, tapi memang bukan saatnya untuk dipublikasikan. Pastinya, profesi dia sama kayak aku. Kurang lebih sudah dekat 6 bulan atau satu tahun,” jawab pelantun Terima Kasih Cinta ini.

Apalagi, kedua orang tua mereka ternyata memang sudah saling kenal. Tapi, tetap Afgan merasa kurang sreg untuk mengungkapkan sosok kekasihnya tersebut.

“Menurut saya terlalu dini. Nanti kalau sudah menuju ke sana pastinya. Saya merasa belum official kita berdua pun enaknya seperti ini. Tidak karena takut kehilangan fans. Mereka tahu dan kita saling support saja. Dia bisa hadir di momen-momen yang palig spesial saya, dia pun bisa men-support saya. Kelebihan dan kekurangan saya dia bisa menghargai. Makanya untuk sekarang ini dia sangat spesial,” pungkas Afgan. (kpl/gum/npy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tak ada
  • Unik news: sma2 Bro...!!
  • geor: anjing sundel acong bagus sekali tu besok qua cari dah....
  • arsene: ulasan yang mendalam...
%d blogger menyukai ini: